Oleh: Suharti | 27 Desember 2013

Cinta Kepada-Mu


Ya Allah,
Ajari aku untuk mencintainya dan Engkau pun mencintainya.
Ajari aku untuk membencinya dan Engkau pun membencinya.
Ajari aku untuk belajar mencintainya karena Mu.
Ajari aku untuk belajar membencinya karena Mu.
Ajari aku untuk belajar mengerti arti cinta hakiki karena Mu.
Ajari aku untuk belajar mengerti arti cinta untuk bertaubat karena Mu, jika aku tersesat untuk memilih cinta palsu.
Ajari, tuntun serta tunjuki hamba jalan mencari dan mendapatkan cinta hakiki karena Mu.

Ya Allah,
Kalaupun cinta itu anugerah dari Mu.
Cinta menjadi benci.
Benci menjadi cinta.
Ajari aku untuk memilih pertengahan diantara cinta dan benci.
Ajari aku untuk memilihnya karena cinta dan benci karena Mu.

Ya Allah,
Aku yakin dengan segala KekuasaanMu, Keagungan RahmatMu, Engkau akan hadirkan disampingku Ia menjadi imam penuh kasih sayang yang baik untuk dunia dan akhiratku.

Salam titipan pesan cinta dari ibu :
pilihlah satu yang bisa menjadi imam untukmu dunia dan akhirat dan mencintaimu karena Allah.

Bekasi,27122013,00:00


Tinggalkan komentar

Kategori